Client Eror Eror Pada “d3dx9_42.dll” Dragona Online Mobius Indonesia

Menurut cara saya. setelah berguru pada teman teman saya,

banyak sekali masukan tentang bagaimana mengatasi eror d3dx9_42.dll.

Eror Pada Client Dragona.

Pada awal saya mendapat masalah eror pada client dragona yaitu  “d3dx9_42.dll” saya mengunakan komp win xp 32bit.

setelah saya berdiskusi dan mencari jawaban, saya dapatkan cara yang ampuh

step:

maka saya dapat simpulkan dengan step sbb:

1. Sebelum instal Dragona online software di komputer anda, di harapkan terlebih
dahulu untuk menginstal DirectX 9.
2. Setelah menginstal DirectX9. lalu instal Dragona Online pada komputer anda.
3. lakukan auto patch saja, jangan dengan manual patch(menurut saya)

Kenapa dilakukan Step di atas:
Karena biasanya pada file data Game sudah terpasang file directx ****.dll
nya sendiri, jadi pada saat kita menginstal game tersebut seharusnya sudah terpasang otomatis.
mungkin karena ada crash / tabrakan pada saat penginstalan atau setupnya yang broken sehingga tidak menyertakan file .dll nya.

Note:

1. Jangan pernah Mendownload File berekstensi .dll yang di tempatkan di system32 karena dari pengalaman beberapa teman saya akan mendapan eror sampai ke akar-akar.

Leave a Reply

